Selamat datang di SMPN1Pucanglaban

SKL 2011/ 2012

4 Jun 20121comments

Artikel ini mungkin sudah "TERLAMBAT" bagi sebagian besar pembaca, akan tetapi ada beberapa permintaan yang masih menginginkan artikel ini di upload, yaitu mengenai SKL UAN 2012, dan agaknya bagi beliau masalah SKL ini masih merupakan hal yang essential! Kami setuju dengan hal itu, mengingat sebentar lagi kita bersama akan melaksanakan UKK (Ujian Kenaikan Kelas) bagi perserta didik kelas VII dan Kelas VIII, dan tentunya soal yang kita buat haruslah tetap berpedoman kepada SKL tersebut.
Maka hampir secara bersamaan kami posting tentang PEDOMAN PENYUSUNAN SOAL URAIAN DAN PILIHAN GANDA dan di ikuti dengan SKL ini, sehingga dua hal tersebut saling melengkapi..., sehingga membuahkan hasil berupa soal yang benar benar baik dan bisa mengukur kemampuan peserta didik secara maksimal.
SKL 2011/ 2012  lengkapbisa di download disini
http://unduhgratisku.tk/
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonim
5 Juni 2012 pukul 16.46

Tidak ada yang terlambat, mengapa? hal ini dapat kita jadikan pedoman untuk prediksi tahun-tahun mendatang, setdaknya bagi tenaga pendidik klas 7 dan 8 dapat untuk lebih memantapkan materi klas yang di asuhnya, bila klas sembilan untuk pembelajaran putra putrinya sebagai bahan remidi dan pengayaan.... makasih, yyyaaa

Posting Komentar

 
Support : S1laban | MGMP | Roeli Elha | Pusat Edukasi
Copyright © 2011. SMPN 1 Pucanglaban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by S1laban
Proudly powered by Blogger