Selamat datang di SMPN1Pucanglaban

Rilis Preview OS Windows 8, Siap Ganti Windows ?

10 Jun 20120 comments

MICROSOFT telah merilis preview dari OS Windows 8, yakni Windows 8 Relase Preview. Seperti apa? Menurut info yang dikutip dari PocketLint, Microsoft mengatakan bahwa pekerjaan mereka untuk OS Windows 8 masih panjang, karena beberapa hal harus diselesaikan.

Ditinjauannya ini, ada beberapa fitur baru, aplikasi Bing untuk Travel, News dan Sports. Juga peningkatan untuk Mail, Photos dan People.

Untuk keamanan, Windows 8 juga memperkenalkan fitur Family Safety dan juga kemampuan Do Not Track, yang terlebih dahulu sudah diperkenalkan di browser Internet Explorer 10.

Windows 8 Release Preview tersedia untuk diunduh secara gratis untuk PC ataupun Mac.

Sementara itu, seperti dikutip dari Inquirer, OS Windows 8 dipamerkan di pembukaan acara pameran IT di Taiwan pada Selasa, 5 Juni.

Acara tahunan Computex yang digelar di Taipei itu kini sudah memasuki gelarannya ke-32, akan memamerkan produk OS dari Microsoft yang paling dinanti tahun ini. "Promo Windows 8 ini dihadirkan beberapa bulan sebelum peluncuran resminya," ujar Chang Li, Deputy Secretary General dari Taipei Computer Association, yang menyelenggarakan Computex.

"Tahun ini Computex akan memamerkan bebebrapa produk hardware terhebat dari sejumlah perusahaan Taiwan," tambah Li.

PC Tablet Acer

Dari Taipei, dilaporkan Acer memperkenalkan dua PC tablet dengan sistem operasi Windows 8, sehari sebelum gelaran pameran teknologi Computex ke-32 yang berlangsung di Taipei, Taiwan, Selasa, 5 Juni.

Vendor komputer asal Taiwan ini memamerkan tablet Iconia W510 dengan layar selebar 10,1 inci dan W700 yang bentang layarnya lebih lebar, yakni 11,6 inci. Keduanya memiliki layar dengan resolusi full HD 1080p.

Pada Iconia W510 terdapatkeyboard yang dapat disambungkan ke tablet dan mampu menambah daya tahan baterai tablet hingga lebih dari 18 jam. Keyboard ini juga bisa dijadikan sebagaidockinguntuk menempatkan tablet dalam posisi tegak dengan cara melipatnya ke belakang.

Sementara itu Iconia W700 ditanamkan teknologi multitouch sensor hingga 10 jari. Tablet ini juga dilengkapi dengan Dolby Home Theater sound. Sebagai pelengkap, Iconia W700 memiliki cradle/penahan yang memungkinkan layar terlipat dengan kemiringan 70 derajat pada posisi landscape untuk memberikan sudut pandang yang lebih baik.Selain itu, Iconia W700 juga memiliki 3 buah port USB 3.0.

Presiden IT Produk Acer, Jim Wong, mengatakan bahwa Acer berusaha menghadirkan solusi all in one bagi semua kebutuhan.

"Kami melihat, pengalaman pada perangkattouchscreendengan Windows 8 sangat maju. Penggunaan komputer jadi lebih intuitif," ujar Wong seperti dikutip dari FocusTaiwan, Senin, 4 Juni.

Kedua tablet ini rencananya akan mulai dipasarkan pada awal September 2012 nanti.

http://unduhgratisku.tk/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : S1laban | MGMP | Roeli Elha | Pusat Edukasi
Copyright © 2011. SMPN 1 Pucanglaban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by S1laban
Proudly powered by Blogger